Profil: Buono!

| Sabtu, 22 Desember 2012

Buono! (ボーノ, Bōno, dari bahasa Italia) adalah unit Hello! Project yang terdiri dari tiga anggota Hello! Project Kids : Momoko Tsugunaga dan Miyabi Natsuyaki dari Berryz Kobo, dan Airi Suzuki dari °C-ute.
Unit ini secara resmi diumumkan pada festival majalah Nakayoshi 2007 tanggal 21 Juli 2007, dan dibentuk untuk menyanyikan baik lagu pembuka ("Kokoro no Tamago") maupun penutup ("Honto no Jibun") anime Shugo Chara!. Mulai 4 April 2009, Buono! tidak lagi menyanyikan lagu untuk Shugo Chara!, namun digantikan oleh Guardians 4. Buono! meneruskan menyanyikan lagu penutup dan pembuka sesi pertama anime.


Pada 7 Maret 2009, Hello! Project mengumumkan bahwa Buono! akan tampil pada Japan Expo di Stockholm, Swedia, pada tanggal 24 Mei 2009. Ini akan menjadi pengalaman pertama Buono! di Eropa, dan Momoko resmi menjadi pemimpin Buono pada tur ini.

Anggota


Miyabi Natsuyaki (夏焼 , Natsuyaki Miyabi, lahir di Prefektur Chiba, Jepang, 25 Agustus 1992; umur 17 tahun) adalah penyanyi pop-Jepang. Kariernya dimulai pada tahun 2002 ketika ia berhasil lolos audisi Hello! Project Kids, grup pop perempuan remaja dibawah Hello! Project. Sejak saat itu, ia terus menyanyi di grup.

Pada 21 Juli 2007, diumumkan bahwa Natsuyaki akan ada dalam unit baru bersama Airi Suzuki dan Momoko Tsugunaga dalam unit Buono!.



Momoko Tsugunaga (嗣永 桃子, Tsugunaga Momoko, lahir di Chiba, Jepang, 6 Maret 1992; umur 18 tahun) adalah penyanyi J-pop. Kariernya dimulai pada tahun 2002 ketika ia berhasil lolos audisi Hello! Project Kids, grup pop perempuan remaja pada Hello! Project. Sejak saat itu, ia terus menyanyi di grup itu dan menjadi bagian dari tiga grup yang lebih kecil, ZYX, Berryz Kobo dan Buono!.



Airi Suzuki (鈴木 愛理 Suzuki Airi), (lahir di Gifu, Jepang namun dibesarkan di Chiba, Jepang, 12 April 1994; umur 16 tahun), adalah penyanyi pop Jepang dan kini merupakan anggota dari C-ute dan Hello! Project Kids. Kedua orang tuanya. Toru dan Kyoko Suzuki, adalah pegolf profesional, meskipun ibunya sudah pensiun.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲